;

Monday, January 7, 2013

Wow, Mesin Cuci Bisa Dikontrol dengan Smartphone

Monday, January 7, 2013

mesin cuci 300x243 Wow, Mesin Cuci Bisa Dikontrol dengan Smartphone
Era teknologi canggih semakin memudahkan umat manusia. Mesin cuci pun bakal bisa dikontrol dengan menggunakan smartphone.

Teknologi itu akan diterapkan oleh LG yang akan memamerkan mesin cuci pintarnya di pesta gadget Consumer Electronics Show 2013 minggu depan di Las Vegas, Amerika. Di sana, konsumen bisa menyaksikan berbagai fitur menarik yang ditanamkan di mesin cuci yang dimaksud, yakni Smart Diagnosis, Smart Access, Smart Adapt dan Smart Grid Ready.

Dengan Smart Diagnosis ini, pengguna bisa mendiagnosis kerusakan yang terjadi di mesin cucinya lewat koneksi WiFi, NFC dan diagnosis melalui suara. Pengaturan berbagai jenis putaran tabung mesin cuci lewat smartphone juga bisa dilakukan dengan adanya Smart Adapt.

Pengguna juga tak perlu repot-repot “mendatangi” mesin cuci untuk mengoperasikannya. Mesin cuci itu bisa dikendalikan lewat smartphone melalui perintah suara saja di handset. Mereka bisa ‘menyuruh’ mesin untuk memulai atau menghentikan proses pencucian.

Pengguna juga masih dimungkinkan mengontrol operasional mesin cucinya ini dengan fitur Smart Access, tanpa batasan lokasi. Lebih canggih lagi, fitur Smart Access membuat mesin cuci pintar LG ini bisa mengirimkan pesan pada smartphone yang memberitahu selesainya proses pencucian maupun pengeringan.

hmmm...manusia menjadi semakin malas aja nih kayaknya...

sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 1/07/2013 01:24:00 PM

0 komentar:

Post a Comment