;

Sunday, January 20, 2013

Roti Aneh Yang Mengerikan

Sunday, January 20, 2013

Semua orang pasti suka dengan roti, berbagai bentuk dan rasa pasti mengundang selera. Namun bila ada roti yang agak nyeleneh seperti bentuk tubuh manusia yang dimutilasi ditambah warna darah di atasnya apakah anda masih tertarik untuk mencicipinya? Mungkin akan berpikir dua kali untuk mencobanya. Nah, di Thailand ada seorang koki pembuat roti sebut saja kittiwat unnarom, dia menciptakan roti aneh yang mengerikan yang bentuknya tidak biasa seperti roti pada umumnya.

Roti Aneh Seram Mengerikan

Kenapa roti ini disebut roti yang mengerikan? dikarenakan roti ini berbentuk menyerupai bagian tubuh manusia yang di mutilasi, tak heran banyak orang yang takut setelah melihat bentuk roti ini. tapi sebenarnya jauh dari bentuk mengerikannya, roti ini memiliki cita rasa sama dengan roti biasa yakni ada berbagai macam pilihan rasa seperti strowberry,mocca,coklat dan lain lain.

Roti Aneh Seram Mengerikan

Roti Aneh Seram Mengerikan

Untuk inspirasinya sendiri kittiwat unarrom mulanya mendapat undangan makan malam dari ibunya, dan kittiwa berniat memberikan kejutan pada orang tuanya. nah, terciptalah roti ini, apakah yang terjadi setelah orang tuanya(ibu) kittiwat melihat potongan tubuh manusia dengan darah berada di depan matanya, seketika ibu kittiwa berteriak dan ketakutan, dan kittiwa tidak lagi di panggil untuk makan malam di rumah orang tua nya lagi.


Roti Aneh Seram Mengerikan

Kittiwat unarrom adalah seorang master seniman di thailand, bliau terkenal dengan berbagai karyanya, termasuk roti “gresome bread” yang mengerikan tersebut. dia mencampur adukkan antara tepung,mentega , kismis,keju dan launnya sehingga membentuk sebuah roti yang mirip dengan potongan tubuh tersebut. dia menyebut pembuatan roti itu dengan sebutan seni "menyeramkan" roti. Pria gondrong tersebut menciptakan roti ini, terinpirasi dari film the saw. gimana sobat? berminat mencobanya??



sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 1/20/2013 02:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment