;

Sunday, May 12, 2013

Proses Aborsi Yang Sungguh Biadab

Sunday, May 12, 2013

Gugur kandungan atau aborsi (bahasa Latin: abortus) adalah berhentinya kehamilan sebelum usia kehamilan 20 minggu yang mengakibatkan kematian janin. Apabila janin lahir selamat (hidup) sebelum 38 minggu namun setelah 20 minggu, maka istilahnya adalah kelahiran prematur.
Bagaimana caranya orang-orang biadab itu melakukan aborsi? Lihatlah proses kebiadaban aborsi tersebut.

Pada Usia kehamilan (1-3 bulan)-Pada tahap ini,dimana janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk.Aborsi dilakukan dengan cara menusuk anak tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan dengan semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus).
SEPUTAR BERITA DAN INFORMASI http://ryantatonugroho.blogspot.com/
Anak dalam kandungan itu diraih dengan menggunakan tang tersebut,dengan cara menusuk bagian manapun yang bisa tercapai. Bisa lambung,pinggang,bahu atau leher.Kemudian setelah ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya.Tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.
SEPUTAR BERITA DAN INFORMASI http://ryantatonugroho.blogspot.com/
Dalam klinik aborsi,bisa dilihat potongan-potongan bayi yang dihancurkan ini. Ada potongan tangan, potongan kaki,potongan kepala dan bagian-bagian tubuh lain yang mungil.Anak tak berdosa yang masih sedemikian kecil telah dibunuh dengan cara yang paling mengerikan.
SEPUTAR BERITA DAN INFORMASI http://ryantatonugroho.blogspot.com/


###
Pesan admin :
Semoga anda tidak pernah dan jangan sampai pernah melakukan aborsi, lihatlah janin mungil tersebut apakah kalian tega membunuh harapannya untuk hidup dan lahir kedunia.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/12/2013 10:59:00 PM

0 komentar:

Post a Comment