;

Tuesday, May 21, 2013

Inilah 4 Hadiah Yang Diterima Vitalia Sesha Dari Ahmad Fathanah

Tuesday, May 21, 2013

Seputar Berita Dan Informasi
Model Seksi Vitalia Sesha telah menerima sejumlah uang dan hadiah dari hasil korupsi atau pencucian uang dari Ahmad Fathanah. Berikut ini empat jenis hadiah yang diterima Vitalia Sesha dari Ahmad Fathanah.
1. Mobil Honda Jazz
Mobil Honda Jazz bernomor polis B 15 VTA telah disita oleh KPK, karena mobil ini diduga terkait dengan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah. KPK menyita mobil itu pada Kamis (2/5) lalu. Hubungan antara Vitalia dan Fathanah memang belum jelas benar, ada gosip yang beredar keduanya telah menikah.
2. Jam Tangan Chopard
Selain mobil Honda Jazz, Vitalia Sesha pun menerima jam tangan mahal bermerk Chopard. Jam tangan itu diduga bernilai puluhan juta rupiah. Jam tangan itu kini telah disita oleh KPK.
3. Uang
Kepada penyidik KPK, Vitalia mengaku tak hanya menerima mobil dan jam tangan mewah, tetapi juga sejumlah uang yang tidak disebutkan jumlahnya. Vitalia bingung mau mengembalikan uang tersebut, karena sudah sudah terpakai untuk biaya rumah sakit  sewaktu dia dirawat. "aku harus jual diri untuk mengembalikan uang tersebut karena jumlahnya tidak sedikit dan aku tidak punya uang sebesar itu" kata Vitalia.
4. Emas Senilai Rp 100 Juta
Berdasarkan informasi yang dimiliki KPK, Ahmad Fathanah juga pernah memberikan sejumlah emas yang bernilai Rp 100 juta. Pengakuan ini disampaikan oleh Vita kepada KPK. Namun, emas tersebut tidak disita oleh KPK karena sudah digunakan untuk biaya hidup sehari-hari.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/21/2013 02:03:00 PM

0 komentar:

Post a Comment