;

Saturday, May 18, 2013

Di Rumah Sepi, Bocah 14 Tahun Sewa Jasa PSK Online

Saturday, May 18, 2013

Seputar Berita Dan Informasi
Seorang bocah 14 tahun di Amerika Serikat yang ditinggal sendiri di rumah nekat menyewa PSK online disebuah website yang menyediakan jasa PSK.

Orang tua sepertinya harus hati hati jika meningalkan anak anak mereka berada di ruamah sendirian sebab dengan kemajuan teknologi bisa saja mereka melakukan hal hal yang seharusnya tidak dilakukan seorang bocah yang belum dewasa.

Seperti yang terjadi di Amerika Serikat ini seorang bocah yang ditinggal pergi orang tuanya sendiri di rumah memilih untuk menyewa psk secara online di situs penyewaan psk dengan menggunakan iPad milik bocah ini.

PSK yang bernama Dareka Brooks yang dipesan bocah ini pun kemudian datang menuju rumah sang bocah, ketika berada di rumah psk ini kemudian menyuruh sang bocah untuk masuk kamar, bocah ini pun menuruti apa kemauan sang psk.

Setelah bocah ini masuk ke kamar apa yang terjadi PSK ini bukan asik bercinta dengan bocah di dalam kamar malah melakukan pencurian di dalam rumah bocah tersebut.

Bocah 14 tahun yang merasa dibohongi dan menjadi korban pencurian oleh PSK kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Dareka Brooks akhirnya ditangkap polisi disekitar rumah bocah ini.

Alhasil karena insiden ini, si bocah pun mendapatkan kemarahan dari orangtuanya.



sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/18/2013 08:32:00 AM

0 komentar:

Post a Comment