;

Monday, May 20, 2013

Alat Kelamin Lumpuh Gara-gara Diolesi Obat Perangsang

Monday, May 20, 2013


Seputar Berita Dan Informasi
Ingin mendapatkan sensasi berbeda ketika berhubungan seks, seorang pria di Amerika Serikat mengolesi penisnya dengan obat perangsang. Namun apa yang terjadi bukan kenikmatan ketika berhubungan seks, yang didapat malah penisnya rusak dan tidak dapat ereksi serta mengalami rasa sakit seperti terbakar.

Kejadian yang dialami pria Asal Amerika Serikat ini bisa menjadi pelajaran bagi pria yang ingin membeli dan menggunakan jenis jenis obat untuk seks. Sebelum membeli ada baiknya ketahui apa efek yang akan terjadi ketika menggunakan obat obat seks tadi.

Pria bernama Michael Lowe ini ia harus menerima kenyataan pahit sebab penisnya mengalami kerusakan parah akibat penggunaan krim perangsang di penis.

Michael sebelum berhubungan seks dengan tunangannya mengoleskan balsem seks "Lowe Kama Sutra Pleasure Balm Prolonging Gel" di penisnya, setelah dioleskan Michael lalu menggunakan kondom.


Ketika ingin berhubungan seks tiba-tiba putri mereka terbagun dari tidur, tunangan Michael segera menuju putri mereka untuk ditidurkan kembali.

Michael yang menunggu sang kekasih di tempat tidur tiba-tiba merasakan sesuatu yang aneh pada penisnya, penis Michael serasa terbakar dan mengalami pembengkakan yang sangat hebat.

Untuk mendapatkan pertolongan akhirnya Michael dilarikan kerumah sakit. Michael mengklaim balsem seks yang ia beli itu menyebabkan luka dan kerusakan saraf permanen di penisnya serta ketidakmampuan untuk ejakulasi.

Alhasil, dia menuntut perusahaan The Kama Sutra Co, Kamsut Inc, dan toko obat di Kota Philadelphia, di mana dia membeli balsem itu.



sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/20/2013 05:48:00 PM

0 komentar:

Post a Comment