;

Monday, May 20, 2013

Ajakan Seks Ditolak, Wanita Ini Nekad Gigit Penis Pasangan

Monday, May 20, 2013

Seputar Berita Dan Informasi
Hanya karena ditolak diajak berhubungan seks wanita asal Florida ini nekat menggigit penis pasangannya.
Wanita bernama Krystle Harrison sepertinya sudah kehabisan kesabaran karena ajakan behubungan seks selalu di tolak oleh kekasihnya sendiri yang bernama Jeffrey Wilkinson. Karena sering ditolak akhirnya Krystle Harrison marah dengan cara menggigit penis Jeffrey Wilkinson sampai luka.
Kejadian ini terjadi di rumah mereka yang berada di  Bradenton, Florida. Dua pasangan ini ketika itu sedang berada satu tempat tidur,  dan pada malam itu Krystle Harrison ingin sekali bercinta dengan Jeffrey Wilkinson namun Jeffrey Wilkinson tidak mau dan menolaknya karena sudah sering ditolak akhirnya Krystle Harrison memegang penis kekasihnya lalu digigit sekuat tenaga.
Terkejut penisnya digigit Jeffrey Wilkinson kemudian mendorong badan Krystle Harrison dan terjadilah perkelahian kecil di dalam rumah mereka.
Harrison diduga menampar wajah kekasihnya kemudian meludahi wajah Wilkinson. Saat diperiksa, ternyata, Wilkinson juga pernah dicakar di dada atasnya, ada goreasan kecil di bagian tersebut.
Meski penisnya telah digigit, Wilkinson menolak untuk dibawa kerumah sakit. Ia mengatakan ke polisi tidak ingin melanjutkan tuntutannya dan menolak menyelesaikan surat pernyataan untuk dikonfrontasi.



sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/20/2013 06:37:00 PM

0 komentar:

Post a Comment