;

Wednesday, May 29, 2013

Video : Inilah Pria Dengan Kecepatan Mengetik Yang Luar Biasa

Wednesday, May 29, 2013

Apakah Anda merasa memiliki kecepatan mengetik yang mengagumkan? Mungkin Anda akan berpikir ulang ketika melihat rekaman video ini. Seseorang tampak mengetik dengan kecepatan kilat yang membuat orang-orang melongo melihatnya.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube pada April lalu baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dalam rekaman tersebut menunjukkan seorang pria mengetik di keyboard komputernya dengan tangan lainnya memegang barang. Tanpa kesulitan ia mengetik dengan sangat cepat.

Hal yang membuat netter terpana adalah pria tersebut mengetik tanpa melihat keyboard dan tangan satunya sibuk dengan barang lainnya. Kecepatannya saat mengetik satu tangan maupun dua tangan sama kilatnya. Saking ngebutnya, para netter mengaku tak bisa melihat dengan jelas gerakan jari-jari itu.

"Jika aku seorang bos perusahaan maka aku akan mempekerjakannya," tulis seorang netter. "Coba beri keyboard lain pada orang itu. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi," imbuh netter lainnya. "Aku nggak akan mau main game Starcraft dengan orang ini!"

Inilah video pria mengetik dengan kecepatan kilat:






sumber


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/29/2013 10:05:00 AM

0 komentar:

Post a Comment