;

Thursday, March 14, 2013

5 Kesalahan Yang Menjadi Alasan Pria Memutuskan Wanita

Thursday, March 14, 2013


Dalam menjalin suatu hubungan percintaan, kesalahan besar maupun kecil terkadang memang bisa membuat hubungan cinta terputus, namun sepertinya terlalu berlebihan jika kesalahan kecil saja harus sampai memutuskan hubungan cinta antara kamu dan pasangan. Berikut ini ada beberapa kesalahan sepele yang sering dilakukan wanita, yang bisa membuat pria memilih untuk memutuskan cinta dengan wanita. Ingin tahu masalah apa itu ? Simak 5 Kesalahan Yang Menjadi Alasan Pria Memutuskan Wanita.

1. Tak Bisa Lepas dari Gadget
Gadget saat ini memang menjadi kebutuhan manusia namun bagi kamu wanita ketika sedang bersama dengan pacar sebaiknya lupakan gadget kamu dulu jika kamu masih sibuk dengan gatget kamu bisa saja sang pria akan memilih untuk memutuskan kamu.

2. Membuat Kekasih Cemburu
Membuat kekasih cemburu merupakan masalah no 1 yang membuat wanita diputuskan oleh pacarnya sebaiknya kamu jaga kepercayaan yang pacar kamu berikan, jangan sesekali kamu membuatnya cemburu kalau kamu tidak mau diputuskan olehnya.

3. Pelit
Jangan terlalu pelit dengan pasangan kamu sesekali gantian traktik pacar dengan makan atau membelikan hadiah. Pria tidak terlalu suka dengan wanita yang terlalu pelit jika kamu masih maksa pelit dengan pacar kamu siap siap hubungan cinta kamu berakhir.

4. Drama Queen
Disebut drama queen karena kamu hidup seperti pelakon drama. Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.

5. Menelepon Terus Menerus
Ini nih yang paling menjengkelkan pria ketika pacar sering menelpon. Telponlah pacar kamu ketika ia sedang istirahat kerja atau sedang memiliki waktu luang, jangan selalu menelpon dirinya secara terus menerus karena pria akan merasa terganggu terutama ketika ditelpon sedang kerja pastinya akan mengganggu pekerjaannya. Intinya hilangkan kebiasaan menelpon terus menerus jika kamu masih sayang dengan pacar kamu.



sumber


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 3/14/2013 11:06:00 PM

0 komentar:

Post a Comment