;

Saturday, December 22, 2012

Tips Memutihkan Kulit wajah dengan masker buah-buahan

Saturday, December 22, 2012

Setiap orang terutama wanita pasti menginginkan memiliki kulit yang putih bersih. Berbagai  cara dilakukan untuk mendapatkan kulit dan wajah yang putih tersebut. Seperti kosmetik dari yang harga murah, sedang dan harga yang lumayan mahal. Dari merk abal-abal alias aspal hingga merek internasional. Bagi sebagian orang Memang kosmetik tersebut berfungsi maksimal, namun tidak sedikit pula yang mengeluh karena alergi terhadap obat-obatan kosmetika tersebut. Selain itu saat ini banyak beredar kosmetik yang mengandung bahan-bahan kimia "beracun" yang jika digunakan dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kanker kulit



Nah buat Anda para wanita yang ingin mengetahui lebih mendalam cara memutihkan kulit secara alami dengan buah-buahan bisa mengikuti resep berikut ini;

cara memutihkan wajah, masker wajah agar putih, cara agar kulit wajah putih

Cara memutihkan kulit dengan buah Jeruk Nipis

Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak dan berjerawat. Manfaat :Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

 

Memutihkan Kulit dengan buah Alpukat

Buah alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Illmu pengetahuan, membuktikan bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Manfaat buah alpukat Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.


Memutihkan Kulit dengan Masker bengkuang

Bengkuang buah yang biasanya di pakai untuk campuran rujak memiliki rasa yang segar. Selain berfungsi untuk melembabkan kulit juga berguna untuk memutihkan wajah. Langkah-langkah tips menggunakan masker bengkuang sebagai masker:
  1. Cari bengkuang yang masih segar ambil secukupnya, kemudian dicuci sampai bersih.
  2. Langkah kedua di lembutkan dengan cara di blender
  3. Setelah bengkuang di blender halus, lalu peras bengkoang ini, Air perasan ini lah yang digunakan untuk memutihkan wajah dengan cara mengendapkan dulu air perasan bengkuang, setelah itu di tempelkan di kulit wajah sambil dipijat secara pelan-pelan, namun sebelum menempelkan ke wajah, cuci wajah anda dengan menggunakan air hangat dan bilas dengan handuk yg bersih.
  4. Diamkan beberapa menit hingga mengering, bilas dengan air hangat.

wajah putih dengan masker buah, jeruk nipis, masker bengkoang dan tomat


Cara memutihkan wajah dengan bengkuang diatas lebih baiknya di lakukan sebelum tidur dan untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan dalam 1 atau 2 kali dalam satu minggu. Bila ingin memutihkan kulit secara menyeluruh seperti lengan, leher, dan bagian tubuh lainnya bisa lihat disini secara menyeluruh : Cara memutihkan kulit.
masker bengkoang untuk memutihkan kulit dan wajah, cara dan tips memutihkan kulit wajah, pemutih wajah dengan masker


Ini merupakan tips alami cara memutihkan wajah, namun perlu diingat juga bila kulit anda sensitif, kering dan alergi sebaiknya jangan gunakan cara ini, karena ditakutkan akan ada efek samping seperti kemerahan, gatal2 dan lainnya.

Buah Tomat sebagai masker wajah.

Dapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah. Lakukan luluran atau scrubbing secara teratur (1 atau 2 minggu sekali) agar sel-sel kulit mati penyebab kulit kasar dan kusam akan terangkat dan terkelupas. Cara ini akan mempercepat pergantian lapisan sel-sel kulit yang lebih muda yang dengan sendirinya akan menjadikan permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya. Jangan lupa memakai cream sunblock setiap kali Anda ke luar rumah pada pagi dan siang hari, agar kulit terlindung dari sinar UV. Pada malam hari kenakan krem pelembut raga (body lotion) yang mengandung pemutih.

Demikian beberapa cara dan tips memutihkan kulit dan wajah secara alami dengan buah-buahan, semoga bermanfaat untuk anda. 
 
 


Sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 12/22/2012 01:45:00 AM

0 komentar:

Post a Comment