;

Wednesday, December 26, 2012

Iran Miliki Kapal Selam Anti Radar

Wednesday, December 26, 2012



Mahmoud Ahmadinejad bersama petinggi militer Iran menyaksikan miniatur desain kapal selam

Iran mengumumkan mampu memproduksi kapal selam anti-radar.

Komandan Angkatan Laut Republik Islam Iran, Laksamana Ali Fadavi mengatakan, kapal selam yang diproduksi negara Para Mullah itu memiliki kemampuan berbeda dengan kapal selam buatan Barat.

”Saat berada di kedalaman, kapal selam kami tidak akan diketahui pihak manapun serta berbeda dengan kondisi kapal selam lain,” ujar Fadavi seperti dikutip FNA dan dilansir Irib.

Fadavi menegasan kapal selam buatan Iran itu memiliki kemampuan yang canggih. Menurut dia, cakupan misi kapal selam itu tidak terbatas pada wilayah geografi tertentu.

Ia mengungkapkan, kapal selam militer Iran sejak lama telah diterjunkan dalam berbagai operasi. Kapal selam buatan Iran itu juga memiliki kemampuan di atas rata-rata yang tidak diketahui oleh pihak manapun.

Sementara itu, Muhammad Islami, wakil bidang industri dan riset Departemen Pertahanan Iran kepada FNA mengatakan, Departemen Pertahanan menjadi penyuplai peralatan di tubuh militer dan memproduksi pesanan dari angkatan bersenjata.

Menurutnya, kapal selam yang akan diserahkan kepada Pasdaran adalah jenis kelas menengah dan akan dimanfaatkan untuk operasi-operasi yang bakal dijalankan Pasdaran.

Ia menambahkan, salah satu keistimewaan kapal selam ini adalah kemampuannya lolos dari deteksi radar (anti radar). “Kali ini kami memiliki kemampuan tak terdeteksi radar lawan saat menjalankan operasi,” ungkap Islami.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 12/26/2012 08:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment