;

Thursday, December 27, 2012

Fakta Unik Menarik Bahkan Kontroversi Lady gaga

Thursday, December 27, 2012

Fakta Unik Menarik aneh Bahkan Kontroversi tentang Lady gaga

Anda pasti mengenal penyanyi nyentrik ini Lady Gaga, penyanyi asal Amerika Serikat ini memang sangat terkenal bahkan salah satu penyanyi paling kontroversi di seluruh dunia. Lady Gaga tidak pernah berhenti membuat sensasi dan kontroversi. Banyak hal positif dan negatif tentang Lady Gaga. Walaupun banyak sisi negatifnya, penggemarnya tidak perlu mengurangi sedikitpun kecintaan terhadap Lady Gaga. Mau tau fakta tentang Lady gaga ? Berikut ini Fakta Unik Menarik Bahkan Kontroversi Lady gaga

  1. Ia percaya minuman keras bisa membuatnya menjadi lebih kreatif.
  2. Ia juga sempat menyatakan bahwa whisky adalah asupan terbaik untuk dietnya.
  3. Lady gaga juga mengaku kesulitan menerima pelajaran agama yang didapat dari sekolah Katolik-nya, karena kehidupan liberal yang berlaku di rumah keluarga Germanotta.
  4. Lady Gaga yang termasuk tergolong selebriti aneh ini sempat kepikiran untuk pasang tanduk permanen di bagian kepalanya, tepatnya di wajah bagian kening.
  5. Ia juga pernah meminta beberapa hal yang aneh dalam rider sebelum pentas. Salah satunya adalah ruang ganti bak sauna dengan temperatur 90 derajat Fahrenheit (sekitar 33 derajat Celcius), dan makanan bayi!
  6. Sukses dengan karir musik, ia juga merambah dunia bisnis lewat parfum buatannya meski hal ini membuat heboh publik. Bagaimana tidak, jika parfum ini dibuat dengan bahan dasar darah dan sperma!
  7. Lady gaga pun pernah mendapatkan penghargaan Charity Hero dari Trevor Project berkat usahanya membantu kaum gay meraih legalitas di masyarakat.
  8. Ia pernah meminta sejumlah besar dot bayi untuk dihisap selama tur dunia. Bukan dot sembarangan yang diminta olehnya. Dot bayi yang dimaksud adalah dot yang berbahan kristal, yang dia percaya bisa membangkitkan aura.
  9. Yang menambah keanehannya lagi, ia selalu menggunakan high heel dari bangun tidur sampai tidur lagi.

sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 12/27/2012 11:10:00 PM

0 komentar:

Post a Comment