;

Wednesday, November 21, 2012

Daftar 10 Negara Terkorup Di Dunia

Wednesday, November 21, 2012

Jaman sekarang, yang namanya korupsi,kolusi, dan nepotisme adalah barang biasa bagi sebagian besar negara. Yang namanya korupsi memang sangat sulit dihindari dan dihilangkan seluruhnya. Hal ini dikarenakan masih ada saja orang-orang bermental tempe yang selalu mencuri uang yang bukan haknya. Hampir semua negara di dunia ini pasti ada kasus korupsi, hanya saja besar kecilnya lah yang berbeda masing-masing negara.



Dan dari survey yang dilakukan oleh transparency.org, sebuah badan independen dari 146 negara, tercatat data 10 besar negara yang dinyatakan sebagai negara terkorup, negara mana sajakah itu.?inilah sepuluh negara tersebut..
Daftar 10 negara terkorup di Dunia
1. Azerbaijan
2. Bangladesh
3. Bolivia
4. kamerun
5. Indonesia
6. Irak
7. Kenya
8. Nigeria
9. Pakistan
10. Rusia.

Tambahan : dari daftar di atas, negara kita berada di peringkat ke 5 negara terkorup di dunia, tapi di tingkat asia pasifik, negara kita adalah yang terkorup.
berikut adalah 5 besar negara paling korup di Asia-Pasifik :

1. Indonesia
2. Kamboja
3. Vietnam
4. Filipina
5. India


ckckckck...saya bener-bener prihatin dengan bangsa ini..., gimana seharusnya menangani masalah korupsi yang semakin menjadi ini?? kalo boleh saya usul sih sebaiknya para koruptor di hukum mati aja biar jadi contoh buat para koruptor lainnya..., kalo cuma hukuman penjara yang mereka dapatkan nggak akan membuat mereka jera. Setelah keluar dari penjara mereka tinggal menikmati hasil korupsi yang masih tersisa....hmmmm...!!

Sumber


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 11/21/2012 01:11:00 PM

0 komentar:

Post a Comment