;

Wednesday, June 19, 2013

Alasan Amal, Presenter Cantik Ini Tampil Bugil Di Twitter

Wednesday, June 19, 2013

Seputar Berita Dan Informasi
Dengan dalih beramal, orang seakan bebas melakukan apa saja demi uang yang terkumpul, seperti yang dilakukan oleh presenter televisi asal Inggris, Jessica Jane baru-baru ini. lewat akun Twitter-nya ia berjanji akan melepas pakaiannya satu-persatu dan akan mem-publish foto tersebut jika uang yang terkumpul mencapai 500 poundsterling serta kelipatannya, seperti yang diberitakan oleh thesun.
Jessica Jane pun menepati janjinya. Ketika uang yang terkumpul dari follower-nya telah mencapai 500 poundsterling , ia mempublish foto yang awalnya menggunakan pakaian lengkap, satu persatu pakaian itu ia lucuti. Di foto terakhir, Jessica Jane benar-benar bugil, ia hanya menggunakan tanggan untuk menutupi payudaranya.
Aksi striptease ini. ia lakukan untuk menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit untuk anak-anak yang berada di London, Inggris. Berkat aksi bugilnya di Twitter, ia telah mengumpulkan 10 ribu poundsterling atau sekitar 148 juta Rupiah untuk disumbangkan. Well done Jane!

Seputar Berita Dan Informasi

Seputar Berita Dan Informasi

Seputar Berita Dan Informasi
Seputar Berita Dan Informasi


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 6/19/2013 12:27:00 PM

1komentar:

Unknown said...

wow amazing :D

Post a Comment