;

Friday, July 26, 2013

Video | Hantu Membuat Barang Di Supermarket Ini Melayang

Friday, July 26, 2013

hantu di supermarket tebangkan barang
Sebuah rekaman kamera CCTV di sebuah supermarket di Inggris menemukan kejadian aneh sebab ada barang melayang sendiri dan diduga yang melakukan ini adalah hantu penunggu supermarket. 

Hantu bagi masyarakat merupakan hal yang gaib dan tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, nah keaneradaan hantu sendiri sering diyakini ada di sekitar kita, salah satunya adalah kejadian yang terjadi di supermarket di Inggris ini. 

Dua buah teh celup tiba tiba keluar dari rak dan melayang sendiri cukup lama, setelah pembeli membalikan badannya teh celup ini terjatuh, pembeli yang tidak mengetahui jika tadi teh celup itu malayang kemudian mengambil dan menaruh dua teh celup tadi ke tempat asalnya. 

Kejadian anah ini berhasil terekam kamera CCTV supermarket, pegawai supermarketbernama Michelle Newbold yang menemukan video ini  kemudian mengunggahnya ke YouTube. “Aku menemukannya karena selalu mengecek CCTV seminggu sekali untuk menemukan sesuatu yang mencurigakan,” ucapnya pada Kent Online. 

“Aku masih bingung hingga sekarang,” lanjut Michelle. “Aku masih tak percaya melihatnya. Aku juga tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Aku tidak pernah melihat hal seperti ini sejak kerja di sini. Pembeli tidak pernah mengatakan apapun.” Video hantu menerbangkan dua teh ini kini sudah di lihat sebanyak  29 ribu kali, 

Nah kamu penasaran ingin tahu seperti apa videonya lihat verikut ini:




sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 7/26/2013 11:20:00 PM

0 komentar:

Post a Comment