;

Friday, May 24, 2013

Kekasih Ditemukan Tewas, Artis Ini Nyaris Bunuh Diri

Friday, May 24, 2013

Seputar Berita Dan Informasi
Perjalanan cinta Son Ho Young dengan kekasihnya berakhir tragis. Sang kekasih ditemukan tewas bunuh diri dalam mobil aktor tersebut. Kabarnya, Son Ho Young sangat terpukul dengan peristiwa itu. Bahkan, ia nyaris ingin mengakhiri hidupnya juga.

Jumat, 24 Mei 2013 pagi waktu setempat, Son Ho Young mencoba bunuh diri dengan cara yang sama seperti kekasihnya. Menurut keterangan polisi, aktor dan penyanyi tersebut sengaja memarkir mobilnya di parkiran umum di Korea. 

Seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 24 Mei 2013, Son Ho Young sengaja membakar briket batu bara, dia ingin mengakhiri hidupnya dengan cara keracunan gas.

Saat mobil terbakar, Son Ho Young berhasil keluar. Pejalan kaki yang melihat hal tersebut, langsung menghubungi pemadam kebakaran. 

Tindakan Son Ho Young mengejutkan publik dan penggemarnya di negara ginseng tersebut. Mereka menduga, aksi nekat Son Ho Young karena ia sangat bersedih atas kematin tragis sang kekasih yang memilukan.

Son Ho Young saat ini sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit. Sebelumnya, Son Ho Young menghadiri pemakaman kekasihnya tersebut. Ia tampak bersedih dan tak kuasa meneteskan air mata.




sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 5/24/2013 07:18:00 PM

0 komentar:

Post a Comment