;

Wednesday, April 24, 2013

5 Pesta Ulang Tahun Tergila Artis Dunia

Wednesday, April 24, 2013

pesta ulang tahun 5 Pesta Ulang Tahun Selebritis Paling Gila! (Part 1)

Apakah anda berulang tahun hari ini? pesta apa yang akan anda hadirkan? tentunya anda ingin membuat pesta ulang tahun paling berkesan selama hidup anda bukan. Tapi sebaiknya pesta ulang tahun jangan terlalu berlebihan, sampai-sampai harus mengeluarkan uang yang sangat banyak. Seperti para artis dunia berikut ini, mereka mengadakan pesta yang gila-gilaan, dari suguhan minuman yang memabukan hingga menyuguhkan tarian erotis dari penari striptis. Siapa saja sih mereka? yuk kita intip para artis dunia ini, tapi ingat janganlah meniru pesta yang mereka buat ya...


1. One Direction
ultah6213c1 5 Pesta Ulang Tahun Selebritis Paling Gila! (Part 1)
Ulang tahun Harry Styles pada 1 Februari lalu memang bisa dibilang bombastis. Harry dan rekan-rekannya sangat terhibur dengan kehadiran penari bugil bernama Camilla Robson.
Harry bukan satu-satunya pentolan One Direction yang doyan pesta gila-gilaan. Ulang tahun Niall Horan pada 13 September 2011 juga tampak seru dengan aksi saling lempar kue. Andai mereka tahu bahwa masih banyak orang kelaparan di luar sana…

2. JLS
ultah6213c2 5 Pesta Ulang Tahun Selebritis Paling Gila! (Part 1)
Ulang tahun ke-25 benar-benar jadi surprise besar untuk Oritse Williams. Bagaimana tidak, seorang stripper bertubuh besar datang memeriahkan pestanya.
Para personil boyband JLS yang lain, Aston Merrygold, JB Gill dan Marvin Humes pun ikut gila-gilaan di pesta. Lihat saja dokumentasinya di atas. Benar-benar liar!

3. Rihanna
rihanna 5 Pesta Ulang Tahun Selebritis Paling Gila! (Part 1)
Budaya mendatangkan stripper di pesta ulang tahun bahkan telah diterapkan oleh Rihanna sejak tahun 2010. Saat itu, dia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22.
Tanpa diduga, dia melakukan gerakan yang mencengangkan. Foto tersebut menunjukkan bagaimana dia berpose seolah sedang melakukan hubungan intim dengan sang penari.

4. Snoop Lion
ultah6213c4 5 Pesta Ulang Tahun Selebritis Paling Gila! (Part 1)
Bagaimana tidak gila! November 2012 lalu, Snoop Lion merayakan pesta ulang tahunnya di Playboy Mansion, yang tentunya dipenuhi gadis-gadis berpenampilan seksi.
Dalam pesta itu, dia berpesta gila-gilaan dengan di kembar Melissa Howe dan Carla Howe. Walau sudah berusia 41 tahun, namun dia tak ragu berpesta ala pemuda umur 20 tahun.

5. Paris Hilton
paris hilton 5 Pesta Ulang Tahun Selebritis Paling Gila! (Part 1)
Alih-alih mengundang penari telanjang, dia memilih menghibur undangan dengan penampilannya sendiri. Alhasil, pesta ulang tahun ke-27 yang digelar di salah klub malam Los Angeles itu langsung membuat hadirin bersorak.
Paris sendiri berpenampilan seksi dengan lingerie hitam berhias bulu-bulu. Well, siapa yang butuh stripper kalau ada Paris Hilton yang tentunya tak kalah seksi. 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 4/24/2013 09:07:00 AM

0 komentar:

Post a Comment