;

Saturday, November 3, 2012

Nabi Muhammad SAW Akan Diadili atas Serangan 11/9??

Saturday, November 3, 2012


 Terry Jones

Seorang pastor bernama Terry Jones yang pernah membakar Al-Quran akan melakukan sidang untuk mengadili Nabi Muhammad SAW atas srangan 11/9.

Pastor Terry Jones mengirimkan surat elektronik ke sejumlah situs berita isi dari surat ini berisikan pertanyan apa alasan utama di balik serangan 11/9 kepada Nabi Muhammad SAW.

Isi pertanya dalam surat itu adalah sebagai berikut. “Apakah Dia Nabi Allah seperti diklaim Islam? Apakah Dia penipu? Apakah Dia cinta damai? Apakah Dia meninggalkan agama pembawa kebaikan dan lebih mengarah pada kesetaraan umat manusia? Apakah Dia mewarisi agama pecinta kekerasan, rasisme dan selalu berprasangka buruk?”. seperti dilansir situs El-Bashayer yang mepublikasikan isi surat Terry Jones.

Sedangkan isi akhir surat yang dikirmkan Terry Jones menuliskan  jika Nabi Muhammad SAW terbukti bersalah maka akan dieksekusi langsung pada hari itu juga.

Banyak orang yang berkomentar atas ini surat Terry Jones sebagian orang menyatakan pendeta ini Gila dan melakukan hal yang konyol yang tidak masuk akal.

Menurut umat muslim, tindakan Jones hendak mengadili Nabi Muhammad SAW sudah di luar batas toleransi. Ini terjadi sebab seluruh petugas berwenang hanya diam melihat aksi pastor itu dan membuat dia semakin jauh menghina Islam.

 Sumber


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

ryantato55 - 11/03/2012 02:23:00 PM

0 komentar:

Post a Comment